Penyelesaian Pembangunan Puskesmas Mantuil Banjarmasin Selatan Dikebut | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Januari 2023

Penyelesaian Pembangunan Puskesmas Mantuil Banjarmasin Selatan Dikebut

BERITABANJARMASIN.COM - Penyelesaian pembangunan Puskesmas Mantuil Banjarmasin Selatan digenjot Dinkes Banjarmasin.

Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Banjarmasin, Emma Ariesnawati mengakui ada keterlambatan penyelesaian pembangunan. "Saat ini sudah 83 persen, ini kebut terus pembangunan," ujarnya, Senin (2/1/2023).

Dikarenakan ada kendala teknis saat pekerjaan misalnya kecilnya ruang lingkup kawasan Mantuil. Sehingga pengerjaan hanya bisa dilakukan secara manual.

Selain itu, penambahan jam kerja bagi para pekerja tidak bisa dilakukan secara maksimal. "Dari beberapa kendala itulah pekerjaan belum bisa diselesaikan," imbuhnya.

Untuk itu lanjutnya pihaknya memberikan penambahan waktu penyelesaian dan denda  sekitar tiga juta lebih perhari selama 50 hari kerja terhadap kontraktor.

Menanggapi hal itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menegaskan untuk segera menyelesaikan pembangunan Puskesmas dengan anggaran Rp3,8 miliar.

Mengingat warga Mantuil sudah menunggu lama penyelesaian proyek pembangunan yang ditarget rampung 120 hari kerja itu. "Semoga secepatnya diselesaikan, agar bisa segera dimanfaatkan warga," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner